Belajar Bergerak sepak bola dan Trik - Bagian 1

Sabtu, 02 Juli 2011

Setiap penggemar sepak bola tidak bisa lepas dari rasa fantasi dalam sepakbola meniru trik yang menakjubkan yang ditunjukkan di TV. Bergerak ini terlihat sangat sulit tetapi dalam kenyataannya mereka dapat dipelajari oleh bahkan seorang pemula dengan tekad yang cukup dan minat dalam permainan. Jika Anda adalah satu, baca terus untuk mengetahui bagaimana melaksanakan trik ini.

Salah satu rahasia banding sepak bola mengapa untuk jutaan penggemar adalah sekelompok bergerak indah dan trik yang sering menunjukkan pemain bintang dalam permainan. Banyak dari bergerak tampaknya terlalu sulit bagi pemain normal dan fans. Memang, beberapa dari mereka bahkan mungkin tampak tidak perlu di kali. Tapi sekali lagi, sepak bola adalah permainan untuk hiburan dan tidak ada yang lebih menarik daripada trik dan bergerak sering kita lihat dalam beberapa pertandingan sepak bola terbesar yang pernah.

Hari ini, itu tapi normal untuk melihat trik dan keterampilan di lapangan. Ada banyak pemain berbakat yang dapat menampilkan trik unik yang segera akan menjadi merek dagang trik nya atau bergerak. Beberapa pemain bahkan mendapatkan beberapa kesempatan melahirkan trik baru yang akhirnya akan diberi nama setelah mereka. Meskipun tujuan utama dari trik dan bergerak adalah untuk melewati bek dan mencetak gol atau memperoleh keuntungan dalam posisi, trik juga dimanfaatkan sebagai tanda tangan oleh beberapa pemain yang baik untuk meningkatkan popularitas mereka. Sebagian besar waktu, para pemain besar bukan hanya skor namun skor dengan gaya juga. Untuk jutaan Brasil, trik rutin sehari-hari dan mereka membuktikannya dengan menciptakan beberapa langkah-overs yang paling indah dan tak tertandingi menentang gravitasi-keterampilan.

Walaupun tekad habisnya merupakan kebutuhan dalam belajar latihan sepak bola dan bergerak, trik terbaik dapat dikuasai hanya setelah banyak waktu dan bakat yang cukup. Ya, bakat adalah prasyarat lain di sini, meskipun bahkan yang kurang berbakat dapat membuat kurangnya untuk beban penentuan. Mari kita lihat bagaimana Anda akan tarif dengan beberapa trik yang paling terkenal di sepak bola di bawah ini.

Turn Cryuff

Penemu trik ini terkenal dan praktis adalah pemain sepakbola Belanda Johann Cryuff. Dia adalah seorang bintang sepak bola populer di tahun 70-an yang dianut konsep "total football". Konsep ini saat ini diadaptasi oleh Barcelona FC. Cryuff juga menulis beberapa gerakan lain dan trik tetapi Turn Cryuff hanya warisan terbaik untuk soccerdom tersebut. Langkah ini sebenarnya sangat sederhana. Saat ia mendekati bola, Cryuff akan menunjukkan sikap bahwa dia akan menendang bola benar-benar keras tetapi tampaknya, hanya akan menggeser bola ke sisi-Nya dengan menggeser kakinya menggunakan bagian dalam kakinya. Dilakukan dalam kecepatan, ia bisa mengelabui bek, memberinya ruang bebas yang cukup maju.

Roulette ini

Meskipun Zinedine Zidane master tak terbantahkan dari trik ini, Diego Maradona membawanya ke perhatian publik. Langkah ini dilakukan oleh bergerak maju bola sambil menendang itu sedikit ke depan. Perlu diingat bahwa Anda harus berusaha untuk menarik bola kembali dengan kaki Anda saat melakukan terkemuka berbelok 360 derajat sementara bola masih di kaki memimpin Anda. Sementara sekitar tengah dari belokan, Anda harus menyeret bola depan posisi Anda sedikit menggunakan kaki yang lain. Menguasai langkah ini dapat membuat Anda tak terbendung yang terbaik.

Jadi ini dua trik adalah segalanya tapi hanya beberapa langkah terbaik yang dapat Anda coba pertama. Mungkin Anda sudah menyaksikan kedua trik di Liga Premier menunjukkan tetapi tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencoba mereka secara langsung. Jika Anda mempertimbangkan belajar trik lebih selain dari ini, pergi ke depan dan membaca kelanjutan artikel ini.

Harvey telah menulis tentang Premier League untuk beberapa tahun sekarang. Dia juga menulis secara teratur pada topik tentang berita A-liga terbaru dan highlights.

0 komentar:

Posting Komentar