Ini 6 Latihan Akan Membuat Setiap Pemain Sepakbola Fit dan Cepat

Kamis, 26 Juli 2012

Setiap pemain sepak bola yang melakukan ini 6 latihan akan meningkatkan kebugaran sepak bola dan kecepatan sepak bola mereka dalam waktu kurang dari 21 hari. Ini adalah pra-musim yang hebat sepakbola pengkondisian dan program sepakbola kecepatan. Program pengkondisian sepak bola akan membuat pemain sepak bola cepat dan cocok dengan sangat cepat.
Karena sepak bola adalah sebuah olahraga ledakan di mana pemain diharapkan memiliki kecepatan dan kelincahan yang besar juga, merancang pengkondisian dan program kecepatan yang berfokus pada kebutuhan ini cukup penting. Jadi dengan mengatakan bahwa, di sini adalah kecepatan 6 dan pendingin latihan pemain sepak bola harus melakukan. Juga, saya telah menyertakan penjelasan singkat tentang latihan dan mengapa itu penting.
Ini 6 latihan harus dipecah menjadi 2 kelompok tiga. Saya juga menyertakan pengelompokan yang disarankan. Satu kelompok dari tiga latihan harus dilakukan 2 kali dalam satu minggu dan kelompok lainnya harus dilakukan satu kali selama seminggu. Pada minggu berikutnya, beralih itu sehingga satu kelompok latihan yang dilakukan hanya sekali minggu sebelumnya dilakukan dua kali seminggu ini, dan kelompok latihan yang dilakukan dua kali seminggu sebelumnya dilakukan hanya seminggu sekali ini. Jauhkan ini rotasi yang sama selama tiga minggu. Senin-Rabu-Jumat atau Selasa-Kamis-Sabtu hari pelatihan bekerja dengan baik.
Hal ini juga dianjurkan bagi pemain sepak bola untuk menghangatkan tubuh mereka dan meregangkan diri cukup untuk melakukan latihan-latihan. Setiap pemain mengingat program ini harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum memulai itu.
Semua latihan ini dilakukan secepat pemain bisa pergi.
Kelompok Pertama Latihan adalah:5-10-15 Halaman Shuttle:Ini shuttle halaman 60 dirancang untuk meningkatkan kecepatan akselerasi pemain sepak bola dan perubahan kinerja arah. Permainan sepak bola adalah permainan semburan cepat kecepatan dan perubahan cepat dari arah. Pesawat ini akan membantu semua pemain sepak bola memperoleh tepi ini. Pemain harus melakukan 4-6 repetisi dari latihan ini dengan istirahat satu menit di antara.20-40-60 Halaman Shuttle:Ini shuttle halaman 240 sekarang pajak kebugaran pemain sepak bola dengan meledak-ledak jarak pendek dan menengah. Latihan ini akan membantu semua pemain sepak bola mendapatkan pendingin yang sangat baik. Pemain harus melakukan pengulangan 3-4 dengan istirahat menit 2 di antara.200 Halaman Shuttle:Berikut pemain sepak bola berjalan 100 meter, berhenti dan berjalan kembali ke titik awal. Pemain bekerja di bawah satu menit dimulai. Itu berarti jika dibutuhkan pemain 40 detik untuk menyelesaikan shuttle ini, mereka memiliki 20 detik pemulihan (istirahat) waktu sebelum mereka menjalankan shuttle 200 halaman berikutnya dan sebagainya. Seorang pemain sedang mengerjakan bangunan hingga 10 berjalan dalam 10 menit. Ini adalah latihan yang sangat baik untuk mendapatkan dasar pendingin yang solid.
Kelompok Kedua Latihan adalah:10-20-30 Halaman Shuttle:Ini shuttle halaman 120 adalah versi ditingkatkan dari pesawat ulang-alik halaman 5-10-15. Ini menyajikan pelatihan pada tingkat anaerobik membuat setiap pemain sepak bola peledak dan kuat sepanjang perjalanan dari permainan. Pemain harus melakukan 4-6 repetisi dari latihan ini dengan istirahat 90 detik di antara.30-60-90 yard Shuttle:Ini shuttle halaman 360 tidak hanya menambah pendingin besar untuk seorang pemain sepak bola, tetapi juga menambah ketangguhan mental juga. Latihan ini sangat baik untuk banyak pemain, tetapi terutama untuk gelandang. Pemain harus mempertimbangkan melakukan 2-3 repetisi dari latihan ini memungkinkan untuk istirahat 3 menit di antara.300 Shuttle Yard:Pesawat ini adalah pokok dalam program pengkondisian sepak bola banyak. Tempatkan dua kerucut 25 meter terpisah. Para pemain sepak bola kemudian habis untuk satu kerucut dan kemudian berjalan kembali dan mengulangi (dan kembali) 6 kali untuk menyelesaikan 300 meter. Ini adalah pengkondisian sangat baik dan perubahan dari latihan arah. Pemain harus mempertimbangkan melakukan 2-3 repetisi dengan istirahat 3 menit di antara.
Program ini adalah program pra-musim yang sangat baik untuk setiap pemain sepak bola tingkat yang lebih tinggi (U15 dan di atas). Ini akan membantu mereka menjadi sangat fit dan sangat cepat yang akan membuat mereka pemain berharga untuk tim mereka.
Saya harap Anda menikmati membaca ini kecepatan dan program pengkondisian untuk pemain sepak bola.