Keterampilan dalam Bermain Sepak Bola

Sabtu, 14 April 2012


Bermain sepak bola adalah permainan fisik menuntut dan membutuhkan kombinasi pada keuletan, ketangguhan kebugaran tipu muslihat, mental dan keterampilan.
Keterampilan adalah nomor satu aspek yang pemain, terutama pemain muda harus fokus pada saat learnin cara bermain sepak bola. Menjadi ahli teknis ingin Pastikan bahwa Anda dapat bermain sepak bola yang lebih baik, dan dengan tim pemain sama-sama terampil tim Anda akan dapat menggunakan aspek-aspek lain dari permainan seperti taktik dan kebugaran untuk efek yang lebih baik dan meningkatkan tim Anda lebih jauh.
Keterampilan dasar yang diperlukan untuk pemain sepak bola

    
Bola Kontrol
    
Dribbling
    
Lewat
    
Menembak
    
Kepala
    
Membela
    
Kiper


Bola Kontrol
Kontrol bola adalah tentang kemampuan untuk menerima bola, dari sudut manapun atau tinggi dan mendapatkan bola "di bawah kendali" secepat mungkin. Biasanya ini berarti mendapatkan bola di tanah dan dalam posisi, siap untuk langkah berikutnya. Ini adalah penggunaan sedikit mendapatkan bola di tanah di sisi kiri Anda, jika Anda ingin membuat lulus keluar ke kanan. Semua bagian tubuh dapat digunakan untuk mendapatkan bola di bawah kendali, kecuali untuk tangan dan lengan, dan reli gen yang terbaik adalah menggunakan permukaan dengan daerah tubuh yang terbesar untuk mengontrol bola, jadi jika menggunakan kaki untuk mengontrol bola , Anda harus mendapatkan di belakang bola dan menggunakan bagian dalam kaki untuk meredam bola, dan mengarahkan bola ke posisi terbaik, siap untuk langkah berikutnya, yang mungkin untuk menggiring bola atau untuk lulus.
Dribbling
Dribbling dengan bola merupakan bagian yang menarik dari permainan. Dribbling berjalan dengan bola, dan menjaga bola sedekat diperlukan untuk memastikan bahwa oposisi tidak bisa mendapatkan bola dari Anda. Dengan demikian, di daerah padat di mana terdapat banyak pemain, bola harus tetap sangat dekat, dan berbagai palsu dan feints harus digunakan untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak ruang dan menghindari pembela. Di daerah ramai kurang, bola bisa dimainkan jauh dari tubuh, Memungkinkan Anda untuk menjalankan lebih cepat ke wilayah oposisi.
Lewat
Ada sejumlah cara untuk lulus bola ke rekan satu tim, termasuk menggunakan bagian dalam kaki, punggung kaki atau atas kaki, dan bagian luar kaki. Namun, melewati menggunakan bagian dalam kaki (lulus push) adalah jauh metode yang paling umum melewati bola karena merupakan fit paling mudah dan akurat terutama jarak pendek dari 5 sampai 20 meter, dan merupakan salah satu yang harus dipraktekkan paling.
Menembak
Sebuah tembakan tidak diambil adalah tembakan terjawab. Dalam otherwords pemain harus menembak setiap kali mereka memiliki pandangan pada tujuan dan dapat membuat jarak. Shooting adalah semua tentang menendang bola di mana kiper tidak, dan benar-benar setiap bagian dari kaki dapat digunakan, namun, ada beberapa panduan. Pertama Tembak ke arah tiang jauh dan yang kedua Tembak rendah. Ketiga Akurasi sebelum power. Alasannya adalah bahwa gambar lebih sulit bagi kiper untuk menyimpan dan jika tembakan akan lebar adalah mungkin untuk lain rekan setimnya ke rumah slot tembakan bandel, jadi jika tembakan pada target, ia memiliki kesempatan untuk masuk
Kepala
Ada dua jenis header menyerang, dan defensif. Header menyerang seperti tembakan dan harus terpusat dihasilkan Ditujukan ke tanah, lagi Memungkinkan untuk rekan satu tim atau defleksi untuk mencetak gol sundulan untuk patuh. Header defensif di sisi lain harus baik Ditujukan tinggi dan lebar, atau keluar dari bermain untuk memungkinkan pembela lain untuk menyesuaikan diri dengan serangan dan menandai oposisi.
Membela
Peran pertama adalah bek Untuk memastikan bahwa oposisi tidak bisa menembak, dan ini adalah gen reli dengan hanya mendapatkan di jalan atau mengatasi penyerang. Pembela yang baik tidak hanya mendapatkan di jalan, namun dapat mendikte cara bahwa penyerang ingin harus bermain bola, dan itu adalah gen reli untuk membuat penyerang bermain jauh dari gawang. Pembela karena itu harus belajar bagaimana untuk menunda penyerang, TERUTAMA ketika mereka keluar nomor. Menunda para penyerang ingin memberikan rekan Anda cukup waktu untuk pulih dan pemain menandai oposisi.
Kiper
Sering diabaikan di pelatihan, kiper harus memiliki keterampilan para pemain outfield dan di samping itu mereka membutuhkan keterampilan lain yang diuji sebagai menyelam, melompat dan keterampilan ballhandling baik. Sebuah penilaian kiper pada Apakah untuk menangkap, pukulan atau kelapa tembakan dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kerugian. Kiper juga harus mampu membaca permainan dan menawarkan nasihat kepada rekan tim sebagai kiper adalah pemain hanya untuk memiliki visi penuh permainan. Kiper juga harus berani dan tak kenal takut dalam komitmen mereka.

0 komentar:

Posting Komentar