Freestyle Sepak Bola takjub dan kagum Trik

Selasa, 26 Juli 2011

Sepak bola tidak lagi hanya digunakan untuk olahraga dengan nama yang sama. Sekarang, ribuan orang di seluruh dunia saat ini memamerkan beberapa bergerak sangat terampil dalam olahraga dikenal sebagai gaya bebas olahraga. Meskipun bukan olahraga dalam arti umum (tidak ada tim dan sering tidak ada pemenang), gaya bebas menampilkan sepakbola bukan trik yang kompleks dan inovatif yang mata permen untuk menonton siapa pun. Apakah mereka memantulkan bola dari belakang leher mereka atau lompat tali saat mengirim bola terbang ke udara hanya dengan kepala mereka, praktisi olahraga ini tren yang berkembang terus untuk mematahkan alasan baru dan mencengangkan penggemar dan penonton dengan beberapa benar-benar menakjubkan trik.

Ada berbagai jenis Freestylers yang menyempurnakan trik sepak bola sepanjang tahun. Sebagian besar jenis cenderung fokus pada satu area tubuh, atau mungkin shtick tertentu yang membuat trik yang unik dan mengesankan. Sebagai contoh, salah satu freestyler dapat fokus pada mereka yang berkaitan dengan tubuh bagian bawah, sementara yang lain mungkin fokus pada trik tubuh bagian atas. Untuk mendapatkan bahkan lebih spesifik, ada yang hanya membuat latihan dan menciptakan trik yang melibatkan kepala, atau kaki, atau bahkan leher. Jika bagian tubuh tidak cukup bagi seseorang untuk fokus pada, mereka membuat mencoba lompat tali sementara terpental bola atau naik sepeda, mungkin. Ini benar-benar hanya terikat oleh imajinasi seseorang.

Ada dua jenis utama sepak bola gaya bebas trik: trik udara dan trik kios. Prinsip-prinsip dasar yang digunakan dalam kedua, untuk memastikan bola tidak menyentuh tanah sementara pada saat yang sama menjaga itu bergerak terus menerus. Ini tugas yang sulit, tetapi sekali dicapai, dapat menjadi salah satu hal keren untuk menonton. Perbedaan antara kedua jenis adalah bagaimana prinsip-prinsip dasar yang dicapai. Dalam trik udara, bola memantul dari tubuh dan seringkali mendapat udara yang besar. Masalahnya, sebagian besar bola di udara, yang tidak terjadi di kios trik. Ini melibatkan menjaga bola bergerak, namun pada tubuh daripada di udara. Sebagai contoh, salah satu freestyler bisa memukul bola di udara, menangkapnya di belakang lehernya, dan lehernya bergerak sedemikian rupa di mana bola akan duduk di sana, bergulir, dan tidak pernah jatuh ke tanah sampai trik berakhir.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan gaya bebas trik sepak bola. Dibutuhkan banyak latihan dan keakraban dengan bola itu sendiri. Salah satu kebutuhan untuk merasa nyaman dengan bola dalam rangka untuk mendapatkannya untuk melakukan apa yang diinginkan. Tanpa lagi seperti Zen, saya hanya akan menyebutkan bahwa mereka dapat beberapa cara yang paling kreatif untuk menggunakan bola olahraga, dan satu hanya bisa bertanya-tanya bagaimana olahraga akan terus tumbuh dan berkembang di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar