Belajar Bergerak Sepakbola dan Trik - Bagian 2

Minggu, 10 Juli 2011

Berikut adalah kelanjutan dari bagian pertama dari artikel tentang trik umum dan bergerak dalam sepak bola. Check out rincian di bawah ini untuk menyempurnakan bakat Anda dalam permainan indah.
Para Elastico
Ronaldhino adalah penemu tak terbantahkan dari trik ini meskipun memiliki banyak versi hari ini. Dipandang oleh banyak orang sebagai mudah, elastico jauh dari sederhana. Trik ini tidak pernah mudah untuk melakukan, dan membutuhkan banyak waktu untuk berlatih. Seorang pemain melakukan ini harus memiliki keyakinan cukup untuk melakukan ini di depan bek yang baik. Langkah ini hanya pergeseran bola dalam satu gerakan cepat. Hal ini dilakukan dengan memukul bola ke samping dengan kaki bagian luar, kemudian menggeser bola lagi dalam arah yang berlawanan dengan bagian dalam kaki. Gerakan bola harus dieksekusi dalam waktu untuk menjadi efektif. Dengan cara ini, jika pembela HAM bahkan hanya berkedip ia akan tertinggal dalam debu pasti.
Stepover yang
Setiap pemain sepak bola tahu apa stepover adalah karena ini adalah langkah yang paling mendasar dalam permainan. Umum seperti itu mungkin tampak, stepover adalah langkah yang sangat efektif untuk melakukan dalam permainan apapun. Kesederhanaan membuatnya cukup mematikan. Salah satu raja stepover terbaik saat ini adalah Cristiano Ronaldo, juga dianggap sebagai pemain paling mahal saat ini. Konsep utama dari trik ini adalah untuk menipu bek mana untuk mengarahkan bola dengan menginjak kaki di atas bola baik ke luar atau ke dalam kaki tanpa menyentuh bola. Ada variasi yang tak terhitung untuk langkah sederhana.
Stepover Tarik
Langkah lain yang efektif untuk mempengaruhi tujuan, tarikan stepover adalah favorit Ronaldo di Piala Dunia 2002 ketika ia bermain untuk negara asalnya, Brasil. Trik ini dapat digunakan oleh kedua pemain kanan dan kiri kaki-kaki. Untuk kaki kanan pemain untuk menjadi efektif, mereka perlu melangkahi bola dengan hak mereka dipimpin untuk menipu bek bahwa ia akan menembak ke kiri. Sebenarnya, gerakan palsu hanya umpan karena pelanggaran akan memukul bola ke kanan dengan kaki kirinya dari belakang kaki kanan. Jika trik ini terdengar rumit, itu hanya karena Anda mungkin tidak melihatnya. Sama seperti bergerak lainnya dan trik, tarik stepover adalah dasar dan hanya memerlukan pelanggaran kemampuan untuk secara efektif palsu bek. Setiap pembela yang baik harus memperhatikan gerakan bahu. Setetes tertentu dari bahu ke arah tertentu digunakan untuk efek yang merusak dengan membodohi bek.
The Scissor Overhead Kick
Jika ada trik yang lebih flamboyan atau bergerak dalam sepak bola, tendangan gunting overhead dapat sangat baik baik itu. Trik ini sulit membutuhkan banyak waktu untuk latihan, dan tuntutan kelincahan yang besar, fokus pada bola, dan melompat berdiri kuat dari bek. Hal ini dapat menangkap bek lengah terutama pelanggaran telah kembali ke tujuan. Pada dasarnya, gaya ini dijalankan ketika bola datang ke arah udara dan pelanggaran menendang ke arah gawang biaya overhead. Namun, bergerak akrobatik yang sangat bermanfaat bisa sangat menyakitkan untuk kembali jika tidak dilakukan dengan benar.
Hal-hal yang disebutkan di atas hanya beberapa trik yang paling umum dari semua waktu. Seperti mungkin Anda ketahui, ada banyak variasi dari gerakan dasar yang biasanya Anda lihat di liga sepak bola profesional di seluruh dunia Eropa seperti Liga Premier atau Hyundai A-League Australia. Jika Anda ingin mempelajari trik ini dan bergerak, pastikan bahwa Anda mempersiapkan diri secara fisik dan mental pertama. Trik mungkin terlihat sederhana pada awalnya tetapi mereka memerlukan konsentrasi dan disiplin sama seperti olahraga lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar