Sepakbola Trik

Minggu, 26 Juni 2011

Semua orang mencintai trik Sepakbola!
Ronaldinho pemain sepakbola mungkin memiliki trik sepakbola terbaik dalam permainan saat ini tetapi perlu memeriksa beberapa pemain sepak bola lain sebagai gerakan sepak bola mereka juga luar biasa. Para penggemar sepak bola Brasil akan mengklaim memiliki pemain paling terkenal di dunia, Ronaldinho dan tidak ada keraguan dia adalah orang yang sulit dikalahkan.
Berikut adalah beberapa pemain lain yang terkenal untuk trik sepak bola mereka .....
George Best
Terbaik almarhum George bisa melakukan apa saja dengan bola di masa jayanya, memang Anda sering akan berpikir bahwa bola diikat kakinya dengan seutas tali! Dia telah kecepatan, keterampilan dan bisa bermain dengan kedua kaki.
Pele
Brasil para penggemar sepak bola memiliki satu pahlawan di Pele! Pele yang terkenal mencetak lebih dari 1000 gol karir dan memiliki berbagai trik untuk menampilkan sepak bola. Pada usia 17 dia mencetak gol indah di piala dunia 1958 akhir ketika mengalahkan 2 pembela dan terkelupas bola di atas kepala mereka untuk voli rumah!
Dan siapa yang bisa melupakan "boneka" yang terkenal di final Piala Dunia 1970 ketika ia tertipu kiper!
Johan Cruyff
Apa pemain Belanda dalam megah Johan Cruyff! Dia bisa apa-apa dengan bola dan di masa jayanya adalah bagian dari tim sepak bola Belanda total yang mencapai dua final piala dunia berturut-turut pada tahun 1974 dan 1978. Terkenal untuk trik sepak bola disebut "Cruyff" giliran di mana ia dips bahunya dan palsu lintas beberapa waktu lalu kecondongan bola melewati bek!
Maradona
Lain jenius yang menjadi kapten Argentina untuk kemuliaan piala dunia. Tujuan Maradona melawan Inggris di Piala Dunia 1986 gol adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa. Jika Anda menonton video Maradona Anda akan menyadari ia adalah sebuah kotak kecil dari trik sepak bola sebagai dia bisa melakukan hampir apa saja dengan bola dan terutama kaki kirinya sihir.
Sejarah Maradona tentu kompleks, tapi ia benar di atas sana dengan yang terbaik, apakah Anda tahu dia bisa melakukan up keepie dengan bola golf? Betapa sulitnya itu? Maradona bisa melakukan trik sepak bola!
Bergerak sepak bola yang menyenangkan untuk menonton dan semua pemain diatas memainkan permainan dengan senyum di wajah mereka dan itulah yang para penggemar sepak bola dengan senang hati akan membayar uang untuk melihat!

0 komentar:

Posting Komentar