Sepakbola Coaching For Kids - Sebuah Rencana Dasar!

Selasa, 27 Desember 2011

Pembinaan sepak bola untuk anak-anak adalah pengalaman, menantang namun bermanfaat. Apakah Anda melatih sepak bola untuk anak-anak di tim perjalanan kompetitif atau hanya untuk bersenang-senang, tim rekreasi, Anda akan perlu memiliki rencana untuk mendapatkan hasil maksimal dari anak-anak Anda dan tim Anda. Artikel ini akan menjelaskan rencana dasar yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan anak-anak Anda dan tim Anda siap untuk musim sepak bola mendatang.
Lakukan pemanasan: Ini adalah dianjurkan dan selalu ide yang baik untuk membiarkan anak-anak Anda hangat selama 5 sampai 10 menit sebelum memulai permainan atau praktek. Latihan dasar, joging, dan peregangan adalah cara yang baik untuk mendapatkan anak-anak Anda menghangat. Membiarkan anak-anak Anda untuk pemanasan sebelum memulai aktivitas fisik yang berat akan memungkinkan otot-otot mereka untuk mendapatkan kendor dan mencegah cedera.
Keterampilan individu: Biarkan anak-anak Anda untuk bekerja pada beberapa keterampilan individu selama 10 sampai 15 menit. Apakah mereka bekerja pada keterampilan penguasaan bola seperti dribbling, juggling, dan berpura-pura. Ada latihan kontrol bola yang banyak Anda dapat memiliki anak-anak Anda lakukan selama ini.
Kelompok atau tim keterampilan: Setelah anak-anak selesai bekerja pada keterampilan individu menghabiskan waktu sekitar 10 sampai 15 menit bekerja pada kelompok keterampilan seperti passing, menerima, melemparkan in, tendangan sudut, pelanggaran, dan pertahanan. Sekali lagi, ada banyak latihan yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan tim Anda keterampilan.
Biarkan mereka bermain sepak bola: Sebagai pelatih Anda ingin mengakhiri praktek pada nada tinggi. Anak-anak suka bermain permainan sepak bola lebih dari melakukan latihan, sehingga menghabiskan 15 sampai 20 menit terakhir dari scrimmaging praktek. Apakah Anda pergumulan dengan kelompok-kelompok kecil dari sisi tim Anda sendiri, atau dengan tim lain, anak-anak menikmati bermain sepak bola lebih dari apa pun. Juga, memutar pemain pada pelanggaran dan pertahanan dan mencoba untuk memberikan semua orang kesempatan untuk menyentuh bola atau mengambil beberapa tembakan ke gawang.
Mendinginkan: Sebanyak pemanasan adalah penting, hal itu juga sama-sama membiarkan anak-anak Anda dingin secara bertahap pada akhir latihan. Anda dapat memiliki mereka melakukan beberapa latihan yang lebih mendasar, joging, atau memiliki mereka memainkan permainan yang menyenangkan seperti "hiu dan ikan kecil" atau "junk yard anjing" selama waktu ini. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbicara tentang bagaimana hal-hal pergi dalam praktek atau selama pergumulan, dan Anda juga dapat memberikan beberapa saran tentang apa yang mereka dapat bekerja pada di rumah untuk memperbaiki.
Saya berharap bahwa artikel ini memberi Anda beberapa ide dasar tentang bagaimana struktur pembinaan sepak bola untuk latihan anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar