Pelajari Cara Bermain Sepakbola!!!

Kamis, 12 Januari 2012

Apakah Anda siap untuk bergabung dengan miliaran pemain di seluruh dunia dengan mengambil bagian dalam olahraga paling populer di dunia? Belajar bagaimana untuk bermain sepak bola membuat Anda anggota dari komunitas bola terbesar - dan bagian yang terbaik adalah, itu mudah dilakukan. Bermain sepak bola sebagai pemula dapat tampak menakutkan, namun ternyata sederhana untuk mengambil Permainan ini dimainkan oleh sebelas pemain di setiap tim di lapangan itu, sementara bervariasi dalam ukuran, adalah reli gen sekitar 115 meter dengan 75 meter. Tujuannya adalah untuk mendorong bola melintasi garis gawang oposisi ke belakang jaring.
Semua yang Anda butuhkan untuk bermain adalah bidang yang ditandai, dua tim, bola sepak, dan ide dari hukum permainan. Untungnya ini juga sangat dasar untuk pemula, setidaknya dalam Formulir dasar mereka.
Ada beberapa aturan yang kompleks yang hanya penggemar dan pemain berpengalaman sepenuhnya memahami, namun keindahan sepakbola adalah dalam kesederhanaannya. Dengan pemikiran ini, mengingat aturan inti beberapa: kiper Hanya dapat menyentuh bola dengan tangan mereka, ketika menangani untuk bola, jika Anda kehilangan dan memukul pemain, itu pelanggaran, pelanggaran dalam tujuan pembela hasil daerah penalti menendang, dan ada sudut tendangan, tendangan gawang, dan membuang-in, Tergantung Pada bagaimana dan di mana bola keluar dari bermain.
Untuk mempelajari cara bermain sepak bola itu, Melibatkan tiga langkah.
Langkah 1
Yang pertama adalah untuk mempelajari aturan sepak bola: membaca Hukum Permainan, atau setidaknya sekilas melalui mereka. Pada hanya 50 besar jenis halaman, ini bukan tugas yang besar, dan Anda akan terkejut melihat beberapa undang-undang di sepak bola di sana.
Langkah 2
Langkah kedua adalah jauh lebih menyenangkan: duduk kembali, bersantai, dan menonton pertandingan! Apakah itu secara online, di TV, atau - pilihan terbaik -. Dalam daging, tidak ada yang seperti masuk ke tengah-tengah hal-hal dengan menonton sepak bola yang dimainkan Tidak peduli apa tingkat Anda menonton dari sekolah tinggi melalui ke Piala Dunia asalkan itu dimainkan di lapangan peraturan oleh sebelas pemain tim dengan wasit: dasar-dasar yang sama di seluruh dunia.
Langkah 3.Then ada langkah ketiga: menemukan klub lokal, tarik cleat Anda, dan langkah ke lapangan. Tim yang paling memiliki klub sepak bola pemula lokal untuk hanya ini, dan Anda hampir pasti tidak akan menjadi satu-satunya yang masih belajar permainan.
Jika Anda benar-benar ingin menjadi baik di sepak bola, maka banyak berlatih. Anda dapat berlatih sendiri, atau dengan teman, tapi bahkan hanya berlatih menendang bola ke dinding, atau belajar bagaimana untuk menyulap bola sepak akan Pastikan bahwa Anda meningkatkan keterampilan sepak bola Anda, dan akan berada di jalan untuk menjadi sepak bola yang baik pemain.
Terakhir ketika belajar bagaimana untuk bermain sepak bola, selalu mendengarkan pelatih Anda dan kapten Anda - dan bersenang-senang!
Nigel Reed telah terlibat dalam sepak bola selama 60-an, 70-an dan 80-an sebagai pemain dan telah pembinaan sepak bola pemuda di Australia sejak tahun 2000.

0 komentar:

Posting Komentar