Tips Latihan Sepak Bola

Kamis, 15 Desember 2011

Hanya atas beberapa tips yang dapat Anda mulai menggunakan langsung dalam pembinaan sepak bola. Temukan lebih dalam artikel ini.

Seringkali, beberapa tips pilih adalah semua yang diperlukan untuk tim Anda untuk tiba-tiba mulai menang dan banyak waktu, itu adalah tentang filosofi daripada beberapa jenis trik sulap. Berikut adalah tiga yang saya tahu Anda akan menemukan benar-benar berguna.

Ajarkan Anda Pemain The Philosophy Guile

Ini adalah sesuatu yang merupakan ekspor besar keluar Amerika Selatan. Jika Anda melihat cara orang-orang bermain, itu adalah tentang menjadi lucu, licik, penuh teknik, trik dan banyak lagi. Bandingkan dengan banyak cara bermain Utara Eropa - padat, keselamatan pertama dan langsung. Sekarang yang telah memenangkan cangkir yang paling di dunia? Filosofi tipu muslihat menang menjatuhkan menurut pendapat saya dan Anda hanya harus menanamkan dalam pemain Anda semangat baru untuk bermain dan tidak takut membuat lulus ambisius atau menarik dari trik yang baik dalam pertandingan. Kepercayaan mereka akan membaik dalam pesat dan begitu juga permainan mereka.

Mendorong Kompetisi Untuk Tim Pertama

Tidak ada yang lebih buruk daripada primadona yang berpikir dia mendapat hak otomatis di tim pertama. Kau membiarkan dia dan tim bawah jika Anda selalu bermain orang-orang yang tidak pernah dimasukkan ke dalam usaha. Jelaskan pada awal musim bahwa pemain harus menunjukkan hati dalam pelatihan dan tetap dalam kondisi fisik puncak jika mereka tidak ingin menghangatkan bangku untuk sebagian besar waktu.

futsal

Ini adalah permainan besar yang dimainkan secara luas di Brasil. Ini sedikit seperti lima sepak bola samping kecuali bahwa ia menggunakan bola yang lebih kecil dan lebih berat. Jadi penghargaan pemain ketika mereka menggunakan kontrol dekat dan cepat lewat singkat. Bayangkan jika pemain latihan Anda dan kemudian mengambil untuk mencocokkan hari dengan bola biasa - hanya membayangkan apa yang bertanya-tanya mereka sekarang akan dapat melakukan! Saya pasti menyarankan bahwa Anda mengambil beberapa bola futsal, bahkan jika itu berarti memesan dari luar negeri melalui internet. Anda tidak akan menyesal.

0 komentar:

Posting Komentar