Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Minggu, 30 Desember 2012



Hai sobat blogger/ netter semua, apa kabar? Kali ini bolaprofesional.blogspot.com tidak memposting bagaimana trik bermain sepak bola professional akan tetapi ingin berbagi informasi bagaimana anda semua ingin berbelanja dengan praktis, tidak perlu ke pasar atau ke toko dimana barang yang anda inginkan berada tapi hanya dengan didepan laptop/ komputer anda saja. Bagaimana caranya? Pastinya dengan berbelanja secara online, pasti sobat blogger/ netter sudah tidak asing lagi bagi kalian dengan berbelanja online, karena sudah banyak toko-toko online yang beredar dengan berbagai situs, link atau website bahkan sobat pembaca bolaprofesional.blogspot.com yang setia mungkin juga mempunyai bisnis online dengan memiliki toko online .
Toko online atau jual beli online sudah marak di dunia maya, namun sayangnya ada beberapa oknum menggunakan cara ini untuk melakukan penipuan, seperti melayani pelanggang namun setelah pelanggan melakukan transfer produk atau barang yang dipesan tidak sampai ketempat pelanggan sehingga pelanggan merasa dirugikan dengan tindakan tersebut, maka berhati-hatilah dalam melakukan transaksi online! hal itu yang perlu kita hindari semua bagi para pecinta belanja online.

Nah…. Sobat blogger/ netter semua kini bolaprofesional.blogspot.com ingin memberikan solusi untuk kalian semua yang ingin berbelanja online dengan aman dan terjamin barang sampai ketujuan, ekiosku.com solusinya sebagai tempat berbelanja anda secara online yang aman menyenangkan.
Profil ekiosku.com
Ekiosku.com muncul berawal pada tahun 2010 dari ide kreatif 3 anak muda yang berkumpul membentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Kemudian Seiring waktu berjalan salah satu partner kami mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu kami tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman,nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. 
Kami adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidangnya. Berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk pengguna kami dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan.
PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone       : (021)  566  2747
SMS          : (021)  5614  9355
Email        : info@ekiosku.com
Jam Kerja : Senin - Jumat | 09:00 - 17:00
Bagi pembaca setia bolaprofesional.blogspot.com yang ingin berbelanja perlengkapan olahraganya bisa melalui ekiosku.com untuk membeli barang keperluan kalian dengan praktis atau  secara online dengan aman pastinya dan profilnya jelas dan sangat tidak mungkin untuk melakukan penipuan. Bagi kalian yang ingin membeli kaos bola, sepatu bola dan perlengkapan olahraga lainnya juga tersedia di ekiosku.com, jadi kalian tidak perlu repot lagi kepasar atau ketoko olahraga untuk mencarinya, kalian tinggal order dan barang sampai ketempat tujuan anda dan sekali lagi pastinya aman.
Apakah selain perlengkapan olahraga juga ada? Pastinya ada dong!!! Karena ekiosku.com tersedia semua kebutuhan anda, mulai dari barang elektronik, perabotan rumah, perabotan kantor dan lain-lain. Ekiosku.com bisa juga dibilang PUJASERA ( Pusat Belanja Serba Ada). Ayo berbelanja di ekiosku.com! tinggal klik linknya disini dan pilih barang yang anda inginkan.
Sobat pembaca bolaprofesional.blogspot.com yang setia “selamat berbelanja di ekiosku.com” Semoga bermanfaat buat sobat pembaca semua.  

0 komentar:

Posting Komentar