Cara Membujuk Pemain Muda di Amerika Serikat Bahwa Sepakbola adalah olahraga terbaik untuk Bermain

Rabu, 08 Agustus 2012


Sepakbola adalah olahraga paling populer di hampir setiap negara di dunia. Itulah kecuali Anda tinggal di Amerika Serikat di mana sepak bola, bisbol dan bola basket lebih populer. Sebagai seorang pelatih sepak bola masalah karena itu bagaimana untuk mendapatkan pemain muda tertarik bermain sepak bola daripada olahraga lainnya.
Pertama kita perlu melihat alasan mengapa olahraga lain yang lebih populer daripada sepakbola di Amerika Serikat. Salah satu alasan utama adalah daya tarik penonton. Sepak bola setempat, bisbol dan bola basket yang disiarkan televisi dan dipromosikan di setiap kota besar di Amerika Serikat. Atlet muda menonton ini dan bergaul dengan pahlawan mereka. Alasan lain adalah uang yang tersedia dalam permainan profesional jauh lebih dalam olahraga Amerika daripada di sepak bola. Akibatnya, lebih muda olahraga pemain bercita-cita untuk mencari nafkah dengan penghasilan tinggi dalam olahraga Amerika.

Bukan bahwa sepak bola adalah olahraga mans miskin. Upah untuk pemain sepak bola di seluruh dunia kini terus meningkat. Misalnya 2 dari pemain sepakbola terbaik di dunia Christiano Ronaldo dan Robinho dilaporkan berada di $ 200, 000 dan $ 320.000 per minggu masing-masing. David Beckham yang bermain untuk LA Galaxy juga tinggi di atas sana dengan penerima pemain sepak bola atas. Meskipun minat sepak bola berkembang di AS antara olahragawan muda, olahraga tidak dapat bersaing belum dengan iklan, publisitas dan hype dari olahraga Amerika.
Pertanyaannya adalah bagaimana membujuk pemain muda di AS bahwa sepak bola adalah olahraga terbaik untuk masuk. Berikut adalah beberapa alasan bagus:
Sepakbola adalah olahraga yang setiap pemain dapat bermain dan menjadi sukses masuk Seperti di sepak bola mana fisik dan ukuran merupakan faktor utama, di mana basket sangat menguntungkan untuk menjadi lebih dari 6 meter, setiap pemain bisa sukses dalam sepak bola tidak peduli apa ukuran atau fisik pemain memiliki. Pemain besar dan kuat dapat menemukan posisi sebagai pembela, gelandang atau ke depan. Pemain kecil dapat menemukan posisi sebagai depan dan sayap dan mengembangkan keterampilan untuk menjadi sukses dalam posisi. Pemain lambat juga dapat menemukan posisi, terutama di lini tengah. Ada tempat untuk semua orang yang memiliki keinginan.
Keterlibatan dalam permainan jauh lebih besar dalam sepak bola daripada untuk olahraga lainnya. Dalam sepakbola ada penghentian begitu banyak dalam permainan. Beberapa pemain seperti kickers mungkin hanya memiliki keterlibatan sangat terbatas dalam permainan. Dalam sepak bola, bahkan jika tim Anda tidak memiliki bola, setiap orang harus buru-buru kembali untuk membela. Bahkan ke depan harus membela dari depan. Pembela bila tidak membela harus mendukung lini tengah dan depan.
Sepak bola adalah sangat cepat dengan keterlibatan hampir terus menerus. Basket adalah mungkin yang paling serupa dari olahraga Amerika untuk sepak bola, perbedaan terbesar adalah ukuran pengadilan ke lapangan.
Serta kecepatan, kekuatan dan stamina, keterampilan yang paling penting dalam sepak bola sehingga menghasilkan atlet dengan atribut lebih bulat. Pada tingkat remaja Anda akan sering menemukan bahwa pemuda pemain sepak bola sering unggul dalam olahraga Amerika lainnya.
Cara yang baik untuk mendapatkan atlet muda lebih tertarik pada sepak bola adalah untuk mendapatkan mereka menonton kelas tinggi pertandingan profesional di TV. Liga Inggris mungkin yang terbaik untuk menonton karena serba cepat dengan tingkat keterampilan yang tinggi. Banyak pemain terbaik di dunia bermain di liga ini. Ada beberapa stasiun TV yang menunjukkan game-game seperti World Sports Fox.
Juga akan baik untuk mendapatkan pemain sepak bola pemuda calon untuk pergi ke beberapa permainan lokal mereka kuliah sepak bola atau permainan pro setengah jika ada sebuah tim di daerah,
Dan kemudian ada perasaan magis mencetak gol dengan perayaan gol untuk mengikuti. Sepakbola tentu pada peningkatan di Amerika Serikat. Permainan menghasilkan pemimpin dengan lebih semua kemampuan bulat daripada olahraga AS. Sukses dalam sepak bola dapat menyebabkan pengakuan di seluruh dunia sebagai pemain seperti Brad Friedel yang bermain di liga utama Inggris telah menunjukkan.

4 komentar:

  1. purnama mengatakan...:

    terimakasih banyak referensinya mas, salam kenal ya, jangan lupa mampir
    http://sepakbola-satu.blogspot.com/

  1. purnama mengatakan...:

    terimakasih banyak referensinya mas, salam kenal ya, jangan lupa mampir
    http://sepakbola-satu.blogspot.com/

  1. Sylvia ANg mengatakan...:

    Bolavita menantang anda yang merasa jago menebak Wala Meron dalam ajang adu sabung ayam pisau di situs S128, Sv388 atau Kungfu Chiken dengan mengikuti promo terbaru kami kali ini.

    - Bonus Deposit New Member 10%
    - Bonus Cashback 5% - 10%
    - Bonus Referral 7% + 2%
    - Bonus Sabung Ayam 100%

    Informasi Selengkapnya Hubungi :
    WA : +62812-2222-995
    Telegram : @bolavitacc
    Wechat : Bolavita
    Line : cs_bolavita


    Sabung Ayam Filipina
    Sabung Ayam Filipina

Posting Komentar