Cara Mengatasi Otot Tegang Ketika Bermain Sepak Bola

Sabtu, 28 April 2012

Setiap olahraga di mana Anda menempatkan permintaan yang tidak biasa pada otot Anda akan menghasilkan strain dan "menarik otot", dan sepak bola tidak terkecuali. Kabar baiknya adalah bahwa hal ini biasanya tidak parah, dan Anda akan bisa mendapatkan kembali keluar di lapangan. Sadarilah bahwa otot-otot akan menjadi sangat kaku dan sakit selama dua sampai lima hari sesudahnya, membuat gerakan tidak nyaman, Namun, mendapatkan otot-otot mengendur kembali akan pergi jauh dalam menghilangkan rasa sakit, dan Anda mungkin menemukan bahwa pada akhir hari Anda hampir tidak merasakan otot-otot yang berteriak pada Anda ketika Anda berguling dari tempat tidur.
Untuk tujuan ini, mandi air panas akan membantu mengendurkan otot-otot. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mereka setelah itu adalah untuk meregangkan jalan Anda melalui rasa sakit. Meskipun akan merasa seperti siksaan neraka ketika Anda mencoba untuk mendapatkan otot-otot untuk bekerja Anda akan menemukan bahwa sekali Anda telah melonggarkan mereka kembali sampai Anda mampu bergerak jauh lebih mudah. Jika Anda memiliki upaya otot sangat tegang untuk menghindari berlebihan, bagaimanapun, sementara sedikit peregangan akan membantu untuk melonggarkan kembali ke atas, atas melakukannya hanya akan mengakibatkan cedera Anda menjadi lebih nyaman dan memakan waktu lebih lama untuk sembuh. Tubuh Anda akan dapat memberitahu Anda apa yang bisa dan tidak bisa menangani. Menerapkan otot menggosok Ditujukan untuk over-extended otot diperiksa sebagai Bengay dapat memberikan beberapa bantuan juga, meskipun bau akan cukup untuk membuat Anda ingin lari dari ruangan manfaat bagi otot-otot Anda sakit yang tak terhitung banyaknya.
Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini. Nomor satu otot cedera parah terkait Menderita oleh pemain sepak bola adalah hamstring menarik. Berhati-hatilah, meskipun paha belakang Anda mungkin akan hadapi ketika Anda pertama kali mulai bermain karena fakta bahwa mereka tidak digunakan untuk permintaan Anda akan menempatkan pada mereka adalah mungkin untuk melukai parah hamstring Anda dan membuat berjalan tidak mungkin . Seperti yang Anda bisa membayangkan, yang menempatkan bermain sepak bola langsung dari daftar! Jika Anda telah terluka hamstring dan rasa sakit Melebihi Apa yang Anda harapkan dari ceramah otot ditarik untuk pelatih atau dokter, permainan tunggal (atau bahkan satu musim) tidak sebanding dengan penderitaan yang akan dikunjungi pada Anda jika Anda hamstring tidak diberi kesempatan untuk menyembuhkan benar.
Lain pengecualian dari aturan adalah ligamen dan tendon yang tegang. Ligamen adalah fibril yang menghubungkan otot-otot Anda ke tulang, dan mereka sering rusak ketika Anda bermain olahraga seperti sepak bola mencari bahwa tuntutan tempat berat pada otot. Sebuah ligamen tegang atau tendon akan membutuhkan waktu yang tepat untuk beristirahat dan memulihkan dalam rangka Untuk memastikan bahwa itu benar menyembuhkan dan Anda dapat kembali ke permainan untuk menyesuaikan diri, melawan Formulir. Seorang dokter akan dapat mengkonfirmasi apakah atau tidak Anda memiliki cedera lebih parah dari otot ditarik sederhana, jika Anda berada di sakit lebih dari surat perintah otot ditarik akan pastikan untuk mendapatkannya diperiksa, dan mematuhi keputusan dokter Anda.
Patah Tulang
Meskipun luar biasa frustasi, jika Anda telah Menderita patah tulang Anda akan harus naik bangku sampai telah memiliki kesempatan untuk menyembuhkan. Tulang memakan waktu lebih lama daripada otot untuk sembuh, karena tubuh mereproduksi sel-sel tulang yang jauh lebih lambat daripada yang Terdiri jaringan, dan jika tulang tidak diperbolehkan untuk mengatur dengan benar tidak akan menyembuhkan di sudut kanan dan Anda akan harus hidup sisa hidup Anda dengan kelainan pada struktur tulang Anda Yang permanen dapat menghambat mobilitas Anda atau dokter kembali istirahat dan me-reset tulang, Yang akan menjadi sangat menyakitkan (ingat betapa menyenangkan itu adalah pertama kalinya Anda melakukannya?) dan tidak akan menjamin bahwa tidak akan ada konsekuensi dari penyembuhan tulang benar pertama kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar