Dasar-dasar bermain Sepak Bola

Sabtu, 10 Maret 2012

Apakah Anda seorang pemula pelatih sepak bola atau tua, atau pemain sepak bola kawakan baru mulai belajar bagaimana bermain sepak bola, itu selalu dalam kepentingan terbaik Anda untuk bersaing dengan teknik mengajar sepak bola, sepak bola dan sepak bola latihan bergerak Sun bahwa permainan Anda akan top notch.

Ada beberapa langkah dasar Anda harus fokus pada:
Langkah 1 - Cara Bounce, Bend, dan Curve Ball Sepakbola

Untuk membungkuk dan kurva bola sepak adalah teknik sepak bola yang luar biasa karena mereka memungkinkan Anda untuk mendapatkan bola di sekitar pembela untuk mempertahankan kepemilikan dan mengambil tembakan ke gawang yang tersembunyi dari kiper.

Oleh karena itu berguna untuk tendangan sudut dan salib ke dalam kotak.

Ketika membungkuk bola, Anda akan menggunakan baik dalam atau luar kaki, Tergantung Pada mana kaki Anda menendang dengan dan arah mana # di mana Anda ingin bola untuk pergi.

Jika Anda menggunakan kaki kanan Anda, kemudian menekuk bola ke sebelah kiri Anda ingin menggunakan dalam kaki Anda untuk melakukan kontak dengan sisi kanan bola. Anda bisa putar sedikit pada kaki dukungan Anda untuk mendapatkan tendangan yang lebih baik.

Jika Anda ingin kurva bola ke kanan, maka Anda perlu membawa bagian luar kaki Anda dalam kontak dengan sisi kiri bola.
Langkah 2 - Bagaimana Untuk Pass Sebuah Bola Sepak Bola

Pada belajar bagaimana untuk bermain sepak bola, passing sangat penting untuk menjaga kepemilikan bola selama pertandingan. Sementara setiap tendangan yang berakhir dengan bola yang dimiliki oleh pasangan tim yang lewat, ada teknik yang tepat digunakan untuk lulus Efektif dan akurat.

Umpan-umpan pendek yang paling efektif dilakukan dengan menggunakan bagian dalam kaki karena permukaan besar yang tersedia untuk akurat bertujuan bola.

Jika Anda melewati lama, maka punggung kaki adalah tendangan yang paling efektif untuk digunakan. Jika Anda harus lulus belakang, tumit adalah digunakan.

Ketika belajar cara bermain sepak bola, jangan pernah lupa bahwa Melibatkan komunikasi melewati antara pelintas dan penerima.

0 komentar:

Posting Komentar