5 Keterampilan Sepakbola Penting yang Harus Anda Ketahui

Jumat, 11 November 2011

Dalam sepakbola, ada banyak bergerak yang satu dapat belajar untuk bermain sepak bola yang efektif. Bahkan, melalui pelatihan sepak bola, Anda akan belajar bahwa ada ratusan bergerak sepak bola. Artikel ini akan berfokus pada 5 keterampilan atas atau bergerak sepak bola yang Anda perlu tahu untuk mengangkat dan membawa permainan Anda ke tingkat berikutnya.
Dribbling adalah salah satu keterampilan yang paling dasar dalam sepak bola. Ini adalah kemampuan pemain untuk memindahkan bola sendiri naik dan turun lapangan. Kedengarannya mudah? Nah, untuk mendribel bola dengan presisi dan menggunakan keterampilan seperti feints, bergerak, perubahan arah, dibutuhkan keterampilan banyak. Tanpa kompetensi dalam dribbling Anda tidak akan menjadi pemain sepak bola yang efektif. Ada saat-saat ketika Anda akan berada di daerah ketat dan perlu untuk menggiring bola di sekitar pertahanan untuk mendapatkan bola bergerak maju lagi. Menggiring bisa dalam situasi istirahat cepat, atau situasi lalu lintas yang tinggi. Anda mungkin akan terjebak di sudut atau membawanya keluar dari kotak. Apapun situasi Anda adalah mendapatkan pelatihan yang tepat untuk dribbling bola sepak bola adalah kunci untuk bermain efektif.
Sentuhan pertama bola adalah keterampilan lain yang harus dipelajari oleh pemain sepak bola. Apakah Anda seorang striker, gelandang, pertahanan, atau kiper, sentuhan pertama Anda pada bola harus tepat. Jika tidak tepat Anda mungkin kehilangan bola dan lebih buruk mungkin menyebabkan gol. Sentuhan pertama didefinisikan sebagai sentuhan pertama Anda buat pada bola ketika menerima itu. Saat bola datang kepada Anda, Anda ingin memastikan bahwa bola tetap di dekat Anda. Banyak kali orang dapat merujuk pada sentuhan pertama sebagai perangkap. Ketika berlatih sentuhan perangkap atau pertama bola mungkin tampak untuk bangkit dalam arah aneh tetapi karena Anda mendapatkan lebih baik dan lebih baik ini, Anda akan mampu menjaga bola menutup dan mendominasi lawan Anda.
Dorong Passing adalah istilah yang digunakan untuk jenis yang paling umum lewat. Ini adalah jenis lulus Anda lihat diajarkan kepada anak-anak kecil wee usia 5 ke atas. Ini adalah jenis yang paling akurat lulus Anda dapat membuat. Hal ini dibuat dengan bagian dalam kaki sambil memukul pusat bola mati di dalam. Anda juga dapat menggunakan bagian luar kaki meskipun akurasi hilang sedikit. Kaki pabrik Anda akan membantu Anda memandu bola di mana Anda ingin pergi.
Passing bola panjang adalah istilah yang digunakan ketika Anda memiliki tim di lapangan atau atas lapangan cukup jauh dan Anda perlu untuk mendapatkan bola untuk mereka. Bila Anda ingin melewati bola panjang Anda mendekati tendangan dari sudut, menjaga pergelangan kaki terkunci, pastikan Anda memiliki av di lutut Anda dan memiliki ayunan penuh dan menindaklanjuti ke bola. Memukul bola dengan punggung kaki dan pastikan Anda mengikuti bola melalui saat menendang bola panjang.
Finishing adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan mencetak gol, atau menyelesaikan bermain off. Ini meliputi menembak, tembakan, header, dan setiap situasi yang berakhir dengan gol. Finishing adalah aspek yang sangat penting dari permainan dan semua manfaat dari pemain belajar keterampilan menyelesaikan

0 komentar:

Posting Komentar