Review - Belajarlah untuk Play The Way Brasil DVD

Minggu, 18 September 2011

Seperti pepatah lama "Inggris memelopori sepakbola sedangkan Brazil diciptakan kembali permainan". Dalam hal ini, itu benar dan waktu dan waktu lagi kita telah menyaksikan Brasil yang besar menampilkan trik sepakbola eye-catching dan keterampilan bersama dengan gerakan melewati licin dan finishing klinis. Bahkan saya sendiri akan pernah suka menonton setidaknya salah satu pemain Brasil seperti Ronaldinho dalam pertandingan sepak bola.
Untungnya, DVD ini datang tepat setelah Brasil memenangkan Piala Dunia kelima mereka pada tahun 2002. DVD dipandu oleh Simon Clifford, salah satu orang paling berpengaruh dalam pengembangan dari permainan sepak bola terutama di Inggris.
Pop-di DVD ke DVD player atau PC dan Anda akan melihat menu yang menampilkan Putar, Seleksi Skill dan Ekstra. DVD lebih mudah untuk menavigasi dengan user-friendly interface itu dan terutama pada seleksi keterampilan sepak bola yang menurut saya bagian paling adiktif.
Bermain
Pertama kalinya aku menonton DVD ini adalah dengan pergi melalui semua bagian dari keterampilan sepak bola untuk trik menyulap sepak bola dan akhirnya wawancara.
Keterampilan Seleksi
Hal ini disangkal Bagian favorit saya menampilkan semua keterampilan sepak bola yang dikenal dunia dan trik yang dilakukan oleh hebat seperti Ronaldinho, Ronaldo, Juninho, dan banyak lagi. Simon dipandu sekelompok anak-anak dengan menjelaskan masing-masing keterampilan langkah-demi-langkah dan juga ditampilkan dalam real-time (langkah misalnya Ronaldo di atas pada pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia melawan Kosta Rika) dari rekaman Piala Dunia 2002.
Brazilian Sepakbola Trik dan Keterampilan
Salah satu fitur yang besar dari DVD ini adalah bahwa Simon menunjukkan pada melakukan keterampilan sepak bola dan menerapkannya terhadap bek. Salah satu keterampilan favorit saya, Ronaldo langkah-over (meskipun beberapa orang menyebut sebagai "Rainbow" langkah-over) misalnya, ditampilkan dan patah menjadi langkah-langkah sederhana.
Menerapkan trik sepak bola melawan bek juga dijelaskan secara jelas oleh Simon termasuk waktu pelaksanaan keterampilan sepak bola.
Brazilian Juggling Keterampilan dan Trik
Simon Clifford mendorong anak-anak untuk menyulap dan mengasah keterampilan sepak bola mereka menyulap dalam kelompok lingkaran. Setiap anak-anak menampilkan berbagai sepak film-up dan teknik juggling. Bagian terbaik dari ini adalah bahwa ia mendorong anak-anak untuk berbagi keterampilan sepak bola dan kenikmatan dalam sepak bola.
Melewati, Ball Long dan Keterampilan Menembak
Simon mengajarkan anak-anak di berbagai lewat, bola panjang dan teknik menembak. Dia bahkan menunjukkan salah satu teknik bola terkenal Pele panjang yang disebut sebagai teknik "jatuh daun" yang digunakan oleh Ronaldinho dalam tendangan bebas melawan Inggris di Piala Dunia 2002.
Anak-anak juga memiliki kesempatan untuk menembak satu-satu dengan kiper. Bor hanyalah latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan menembak anda dan satu-satu dengan kiper.
Saya Rekomendasi
DVD sangat bagus untuk pemain sepak bola atau sepak bola dan juga untuk pemain sepak bola gaya bebas juga. Keterampilan sepak bola, latihan dan trik membangun sekitar lingkungan Brasil yang meliputi faktor-faktor seperti mentalitas. Music irama Brasil cocok selama latihan masing-masing bersama dengan kualitas suara yang jelas.
Kelemahan hanya untuk DVD ini adalah kurangnya gerak lambat fitur yang aku kecewa terutama ketika belajar elastico Ronaldinho. Aku harus mundur dan bermain di gerakan lambat yang menjadi menjengkelkan setelah beberapa saat.
Keseluruhan DVD yang besar bagi mereka yang benar-benar ingin belajar dan bermain seperti cara Brasil karena melengkapi dengan mentalitas yang tepat dan berbagai keterampilan sepak bola dan trik diterapkan dalam setiap situasi pertandingan sepak bola.

0 komentar:

Posting Komentar